Rabu, 23 Agustus 2017

Selamat datang. Assalamualaikum..
Terimakasih atas kunjungan nya di blog kami. Yg baru di buat pada bulan agustus 2017 ini.
Disini saya mau memperkenalkan diri terlebih dahulu . Seperti pepatah bilang tak kenal maka tak sayang .. Cie,elah..hahaha
Nama saya lukman putra dari bapak usman. Kelahiran 1995 , disini saya buat blog atas dasar mau membantu usaha bapak saya , supaya di kenal di masyarakat luas.
Bermula dari tahun 90'an bapak saya memproduksi mainan berbahan dasar karet spons. Dari mulai topeng topengan, binatang , bahkan tokoh kartun seperti dora, sponsbob , sauntheseep dll.
Alhamdulillah sampai sekarang pun masih produksi .


Rutinitas akhir tahun adalah memproduksi mainan trompet, bukan trompet gas melainkan trompet Naga,Ayam,burung,Kupu-kupu barongsai dan banyak lagi macam nya.
Mainan trompet ini setiap tahun makin berkembang . Dan banyak bermunculan model jenis dan macam nya. Salah satu nya yaitu Trompet naga ini , hasil karya bapak saya dulu, yg sampai sekarang pun masih banyak peminat nya
Dan ini adalah contoh produk buatan bapak saya. 
Terompet tersebut berbahan dasar karet yang di cetak sesuai karakter nya masing masing. Melalui proses produksi yg cukup lama.mainan Trompet ini mulai di persiapkan pada pertengahan tahun untuk memenuhi pesanan dari dalam ataupun luar jawa. 

Blok tegalan Ds jamblang cirebon ini terkenal dengan mainan tradisional nya. Hampir di setiap rumah itu memproduksi mainan. Dan tak jarang stasiun televisi pun banyak meliput kegiatan kami.


Untuk teman teman yg mau berkunjung , silahkan datang saja ke alamat ini :

Atas nama : Bpk. Usman

Alamat:

Jl.moh Ramdhan no 31
Blok Tegalan , RT33 RW09. Ds.jamblang Kec.Jamblang
Cirebon.

Hp: 082129665181

Untuk teman teman yg aktif di social media 
Silahkan follow instagram saya:
@Mainan_Tradisional_Cirebon
Facebook : mainan tradisional cirebon trompet naga.
Whatsapp : 085860034561

Okey itu saja dari saya. Terimakasih sebelumnya.
Wassalamualaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar